Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Ngeri! Penampakan ‘Tuyul’ Ganggu Warga, Ini Cerita Mistis di Kampung Kolam Tanjungpinang

Jumat | 12 Januari 2018 | 0:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Bagi sebahagian orang, suka akan dunia mistis. Namun tidak sedikit juga, apalagi dengan perkembangan teknologi, bagi sebahagian orang lainnya, dunia seperti itu adalah sesuatu yang tidak bisa diterima dengan akal.

Terlepas masalah percaya atau tidak, sejumlah warga Kampung Kolam, Tanjungpinang mengalami dunia mistis. Bagi sebahagian warga diberikan penampakan. Mulai dari penampakan ular rasaksa dan tuyul.

Seperti yang dikisahkan oleh Umi (44) warga Kampung Kolam. Tidak hanya Umi, Udin (52), warga lainnya juga diberikan pemandangan penampakan dunia gaib itu sendiri. Bahkan, penampakan ini sempat membuat Kampung Kolam heboh.

Umi mengisahkan suatu malam ia akan mengambil sepatu anaknya. Secara tidak disengaja, ia melihat dua sosok anak kecil berkepala plontos. Meskipun bingung, ia sempat menegur kedua anak itu.

“Kedua anak yang hanya menggunakan celana dalam itu mandi hujan. Saat melihat, matanya merah dan bersinar,” ujar Umi.

Hal yang sama dialami oleh Udin. Namun selain melihat ‘tuyul’, ia juga ada melihat seekor ular rasaksa. Ular dengan ukuran besar ini sering melintas, dan hilang di parit yang ada di kampung tersebut.

“Ular itu konon katanya penunggu kampung. Kata orang tua, kalau ada melihat, jangan diganggu,” ujar Udin mengakhiri. (***)

sumber: harianmemoKepri.com

Editor :