Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pacaran Jaman Now, Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi Satu Kamar, Ketika Digerebek di Penginapan Mereka Beginian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Amuntai – Sailan (43) dan Lusi Safitria (27) sepasang kekasih yang kompak. Dalam menjalani hubungan, mereka bersama-sama menikmati narkoba jenis sabu.

Sailan, warga Dusun Sari Mulya Desa Purwajaya Kecamatan Lajunan Kabupaten Tenggarong. Diketahui Sailan tinggal di Desa Pengaron Kabupaten Banjar. Sedangkan Lusi Safitria adalah warga Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah HSU.

Loading...

Mereke ditangkap Polres Hulu Sungai Utara (HSU) saat nyabu di penginapan yang ada di Kota Amuntai, Sabtu, 6 Januari 2018 pada pukul 04.01 WITA.

Pada saat melakukan pemeriksaan kamar di Jalan Abdul Aziz Kelurahan Antasari Kecamatan Amuntai Tengah, anggota Polres HSU mendapati pasangan laki laki perempuan di sebuah kamar no 11. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan sebuah pipet kaca yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 4,13 gram.

Kasat Narkoba Polres HSU AKP Safari mengatakan dalam penangkapan kedua tersangka saat anggota mendobrak kamar keduanya langsung menyerahkan diri tanpa perlawanan.

Barang bukti lain yang diamankan adalah korek api, sendok kecil, plastik piper klip dan selembar aluminum foil. Kedua tesangka dikenakan UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (***)

Loading...

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...