Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

LINGGA

Pemuda Pancasila Lingga Target Raih 2 Persen Penduduk Jadi Anggota

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga terus berbenah diri. Dibawah komando Said Hendri, perahu organisasi ini bergerak dan bergerak untuk membesarkan diri dan mengembangkan sayap.

“Kepengurusan MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Lingga ini adalah hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa pada Tanggal 02 Desember 2017 yang masih tergolong baru. Sehingga perlu dilakukan evaluasi terhadap program kerja sebelumnya dan memantapkan program yang akan datang khusunya pada tahun 2018,” ujar Ketua MPC PP Lingga, Said Hendri yang disapa Bung Said dalam Rapat Pleno I di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM), Komplek Istana Damnah, Daik, Senin, 8 Januari 2018 pukul 20.00 WIB

Loading...

Dikatakannya, fokus pertama evaluasi terhadap program kaderisasi dan komunikasi organisasi. Untuk registrasi keanggotaan akan digesa pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan target 50% pada (06/2018) 2% dari jumlah penduduk Kabupaten Lingga.

Sekretaris MPC PP Kabupaten Lingga Haripin, S.Sos. (Bung Ipen) mengatakan, Rapat Pleno I tersebut dihadiri oleh 30 orang Pengurus MPC PP Kabupaten Lingga. Rapat Pleno I yang dilaksanakan pada malam Senin dihadiri oleh, Wakil Ketua I Yudi Saputra, S.H, Wakil Ketua II Metio Sandi, Bendahara III Nina Ratna Ningsih, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan beserta sekretaris Hepri Candra, S.Ap., dan Budi Setiawan, Ketua Bidang Kaderisasi beserta sekretaris Parizal Ramdani, S.E., dan Julian Eko Saputra, Ketua Bidang Ideolog, Politik dan Pemerintahan Basaruin, Ketua Bidang Pendidikan dan Seni Budaya beserta sekretaris Rangga Pemana, S.E., dan Maryani, Ketua Bidang Pemuda, Mahasiswa, Pelajar, Siswa dan Olahraga Hendri Pebriyan, S.Kom., Sekretaris Bidang Perekonomian dan Pengembangan Usaha Hengky Alamsyah, Ketua Bidang Sarana/Prasaran dan Informasi Muhammad Asy-Syafi’i dan anggota lainnya. (rilis)

Loading...
Loading...