Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pengakuan Penyuplai Narkotika dengan Jennifer Dunn Tak Sama, Penyidik Akan Lakukan ini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Artis Jennifer Dunn akan dikonfrontir dengan penyuplai narkotika jenis sabu-sabu kepadanya, yakni FS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menginterogasi Jennifer dan FS. Diperoleh keterangan yang berbeda di antara keduanya.

Loading...

Kami akan konfrontasi antara tersangka JD dengan FS. Ini dilaksanakan dengan antara adanya kaitan keterangan antara JD dengan FS tidak sama,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018.

Konfrontir untuk menggali keterangan terkait berapa kali, Jennifer mengonsumsi sekaligus membeli sabu-sabu dari tangan FS.

Sebab, Jennifer mengaku baru dua kali pesan sabu, sedangkan menurut FS, Jennifer telah 10 kali memesan.

“Kan ada pernyataan dari dua kali dan 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu,” ujar Argo.

Loading...

Sebelumnya, Polisi menangkap Jennifer di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31 januari 2018 sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari tangan Jennifer, polisi menyita barang bukti berupa 1 alat sedotan pipet plastic yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastic ke dalam cangklong dan 1 unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi.

Atas perbuatannya, Jennifer Dunn dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...