Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Prioritas Walikota Batam 2018, Perbaiki Infrastruktur Penunjang Pariwisata

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Walikota Batam HM Rudi mengatakan saat ini masih fokus dalam melakukan perbaikan infrastruktur jalan. Dimana seluruh wilayah Batam akan dilakukan pelebaran jalan. Sehingga, hal ini dapat mengurangi dan mengurai kemacetan.

Selain itu, kata Rudi, tahun 2018 ini juga lebih membangun Pariwisata agar wisata lebih banyak datang ke Batam. Dengan tingginya angka wisatawan nantinya, tentu dapat mengurangi angka pengangguran.

Loading...

”Karena dengan pariwisata yang bagus di Batam, maka akan menarik juga para Investor asing ke Batam,” ujar Rudi saat menyampaikan sambutannya menyambut tahun baru 2018.

Rudi mengebutkan bicara mengenai industri tidak bisa dipaksakan. Makanya harus ada alternatif lain untuk pengganti dari dunia industri itu sendiri.

“Ya jelas sudah banyak yang tutup kalau tidak bisa di paksa tak usah, makanya kita arahkan ke Pariwisata,” ungkap Rudi.

Rudi berharap semua masyarakat Batam agar dapat mendukung jalannya kota Batam untuk semakin maju dan baik. “Tanpa dukungan, saya tidak akan bisa jalan sendiri. Untuk itu, mari kita mendukung melalui Pariwisata 2018 agar berjalan dengan baik,” tuturnya.

Loading...

Penyambutan tahun baru 2018 menjadi perhatian masyarakat. Ribuan warga Batam hadir menyaksikan malam pertukaran Tahun baru 2018, dengan menghadirkan Artis Band Coklat untuk menghibur sekaligus menyaksikan kembang api di Alun-alun Engku Putri Batam centre.

Tak hanya Anak muda yang datang, ada juga orang tua membawa anaknya yang masih kecil datang hanya untuk menyaksikan malam pertukaran Tahun baru 2018 tersebut. Detik-detik pertukaran malam Tahun baru, Artis Band Coklat memukau dengan melantunkan lagu “Bendera”membuat dataran engku putri menjadi lautan manusia. (kmg)

Loading...
Loading...