Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sadis! Bayi Ini Tewas Mengenaskan di Tangan Kejam Bapaknya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Panji (30), sosok bapak yang tidak pantas ditiru. Akibat keganasan dan kekejamannya, Gio, bayi 16 bulan, anak kandungnya tewas di tangannya, Selasa, 9 Januari 2018 sekitar pukul 19.00 WIB.

Belum jelas motif warga Jalan Ploso Timur VIA, Tambaksari, Surabaya ini. Namun warga sekitar sudah mengetahui tabiat kurang baik pelaku terhadap anak dan juga istrinya.

Loading...

Dedi Rahmanto, Ketua RT 5/9, Keluarahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya mengatakan kejadian ini diketahui saat keluarga istri pelaku datang untuk menjenguk kondisi korban. Dan saat itu, Sri Mulyani, istri pelaku sedang tidak ada di rumah karena kerja.

“Pelaku tidak mengizinkan saudaranya masuk ke rumah,” kata Dedi seraya menambahkan hal ini membuat saudanya curiga dan akhirnya minta pertolongan warga.

Benar saja, saat warga masuk ke rumah dan mendapati korban sudah tergeletak di lantai. Lalu, warga langsung membawa ke Rumah Sakit Unair. Saat ditemukan, lanjut Dedi, korban Gio dalam pisisi tengkurab dan diduga sudah meninggal dengan luka di bagian wajah dan berdarah. Kemunginan itu luka akibat penganiayaan pelaku.

Setelah korban dilarikan ke rumah sakit, pelaku Panji diamankan oleh warga. Selanjutnya dilaporkan dan diserahkan ke Polsek Tambaksari Surabaya.

Loading...

Kasus ini sedang ditangani Polsek Tambaksari Surabaya. Polisi juga sudah memeriksa ke rumah korban dan sudah memberi garis polisi pada Selasa, 9 Januari 2018 malam.

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...