Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sadis! Curiga Bukan Darah Dagingnya, Pria ini Injak Perut Istrinya hingga Bayi Terpaksa Dilahirkan dan Meninggal

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Seorang pria bernama Kasdi (21) nekat menginjak-injak Rahmawati (21) istrinya sendiri yang sedang hamil di Jl. Tanah Tinggi Gang XII RT 09/7 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Akibat penganiayaan itu, sang istri mengalami pendarahan hingga bayi yang masih dalam kandungan terpaksa dilahirkan dan kemudian tewas seketika.

Loading...

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, menceritakan peristiwa tersebut bermula dari pasangan suami-istri ini terlibat cek cok mulut, lantaran Kasdi tak meyakini anak yang diakandung oleh istrinya merupakan hasil hubungan mereka berdua. Kemudian pelaku menginjak-injak perut sang istri hingga pendarahan.

“Korban dan terlapor merupakan suami istri yang menikah pada bulan Juli 2017 dan sang istri hamil pada bulan Juni 2017. Keduanya tinggal bersama kakak korban di Johar Baru,” kata Roma, Selasa 9 Januari 2018.

Usai menganiaya, pelaku sempat mengancam bakal menghabisi nyawa korban bila melapor ke keluarga.

Namun karena terus mengalami pendarahan Rahmawati dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan medis dan bayi dalam kandungan itu berhasil dilahirkan.

Loading...

Kemudian aksi kekerasan Kasdi terhadap istri tersebut akhirnya diketahui usai tim dokter meriksa fisik wanita itu, lantaran sekujur tubuh korban terdapat luka penganiayaan.

“Anaknya sudah sempat dilahirkan prematur, tetapi akhirnya tewas karena sempat diinjak pelaku.

Petugas Polsek Johar Baru dan Polres Metro Jakpus sudah membawa jasad bayi itu ke RSCM untuk di visum,” pungkasnya. (***)

sumber: inilah.com

Loading...
Loading...