Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sadis! Lelaki Ini Tewas Dianiaya Istri Cs Karena Diduga Ketangkap Berbuat Mesum

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pekanbaru – Amrin (62), warga Perum Ayu Lestari, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat di Jalan Kubangraya, Sabtu, 13 Januari 2018 sekitar pukul 00.30 WIB.

Kuat dugaan korban tewas karena dianiaya istri dan keluarganya. Hal ini diketahui dari video yang merekam kemarahan istri via telepon selular.

Loading...

“Saat ini, enam orang amankan. Mereka yang diamankan ini berdasarkan video handphone yang berhasil ditemukan polisi,” ujar Wakapolresrta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P SIK.

Keenam orang yang diamankan yakni SP (44) dan terlihat sempat memukul korban, YD (19), mencekik dan mengikat, EG (17), yang memvideokan kejadian itu.

Selanjutnya, AD (20) yang berperan mengawasi dibawah, dan menyenter, AD (23), berperan mendobrak, dan Wg (19), yang berperan menahan dan memegangi tangan korban.

Kasus ini berawal Amrin digerebek dengan tuduhan melakuan mesum. Sekitar pukul 00.45 WIB, korban disekap oleh SP dan kawan-kawan.

Loading...

Setelah dilakukan penyekapan, diduga terhadap korban dilakukan penganiayaan dan diikat kaki dan tangan.

Sekitar pukul 01.00 WIB, setelah menerima pengaduan masyarakat, personil Polsek Tampan melakukan cek TKP dan ternyata Amrin sudah pingsan. Lalu korban dibawa ke RS Jiwa Tampan untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban, ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Edy. (***)

sumber: riaukepri.com

Loading...
Loading...