Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Sempat Menghilang saat Dijemput Dirumahnya, Pelaku Pelecehan Seksual Pasien Rumah Sakit Akhirnya Ditangkap Disini

MEDIAKEPRI.CO.ID, Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan membenarkan soal tertangkapnya Jn, terduga pelaku pelecehan seksual di National Hospital.

“Sampun (sudah) tertangkap terduga pelaku,” sebut Rudi menjawan Surya.co.id, Jumat 26 Januari 2018.

Loading...

Rudi menuturkan, kini pelaku sudah diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

BACA:Perkembangan Kasus Pasien yang Alami Pelecehan Seksual, Suaminya Lakukan ini ke Pelaku

“Masih dilakukan pemeriksan. Sampai sekarang terduga pelaku statusnya masih saksi,” kata Rudi.

Orang nomor satu di Polrestabes Surabaya ini mengungkapkan, pemeriksaan pelaku ini guna dimintai keterangan terkait video yang beredar di media sosial (medsos).

Loading...

Dimana korban, W, seorang pasien wanita mengaku mendapat pelecehan seksual yang dilakukan seorang karyawan salah satu rumah sakit.

“Kami dalami kasus ini. Kami kumpulkan keterangan dari saksi korban, manajemen rumah sakit dan saksi pelaku,” ucap pria kelahiran Lampung ini.

Diberitakan sebelumnya, pelaku Jn ditangkap petugas Unit PPA Polrestabes di salah satu hotel di Surabaya, Jumat 26 Januari 2018 pukul 05.10 WIB.

Pelaku sudah diburu polisi sejak Kamis 25 Januari 2018 kemarin. Tapi, pelaku menghilang dan saat dijemput di rumahnya di daerah Babatan Wiyung Surabaya tidak ada. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...