Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Setelah Ingatannya Pulih Pasca Amnesia, Melodya Vanesha Bongkar Kelakuan Sheila Marcia Waktu di Kelap

Kamis | 25 Januari 2018 | 10:17

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selama ini Melodya Vanesha hanya bisa diam karena amnesia pasca kecelakaan tunggal bulan Mei 2017. Tapi setelah ingatannya pulih, Vanesha justru merasa dikhianati oleh Sheila Marcia.

Sheila Marcia adalah salah satu orang yang juga berada di dalam mobil bersamanya saat terjadi kecelakaan. Banyak yang mempertanyakan, mengapa akhirnya sekarang Vanesha mempermasalahkan kesaksian Sheila Marcia, soal kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang.

“Karena aku baru bisa ingat,” ucap Melodya Vanesha ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

“Memang dia pernah ketemu Sheila. Dengan berjalannya waktu sedikit-sedikit dia tiba-tiba jam 2 malam dia bilang ingat, ingat apa saya tanya, ingat kejadiannya,” ungkap ibunda Vanesha, Lilian Angel.

Setelah mendengar cerita anaknya, Lilian Angel pun ikut pergi ke kelab tempat Vanesha dan Sheila bertemu. Semua yang diceritakan Vanesha persis seperti yang diceritakan oleh petugas kemanan dan CCTV kelab.

Di sana terlihat saat Sheila Marcia mengancam bunuh diri. Vanesha menegaskan semua yang terjadi karena Sheila Marcia di bawah pengaruh alkohol.

“Iya kayaknya dia udah nggak kontrol. Datangin aja ke kelabnya. Ada buktinya, CCTV segala. Kalau kita yang ngomong takutnya dibilang ngejelekin. Sampai sudah ngegantung setengah badan (Sheila) ada semua di situ,” beber ibunda Vanesha.

Sampai saat ini, Vanesha masih harus menanggung akibat kecelakaan itu. Di tulang selangkangan masih ada 5 pen yang tertanam karena mengalami patah tulang. (***)

sumber: detik.com

Editor :