Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Siswa SD Ini Enam Hari Terkapar di Rumah Sakit setelah Dikeroyok Temannya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kediri – Seorang pelajar SD menjadi korban pengeroyokan teman sekolahnya. Pelajar tersebut kini tergolek di ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Pelajar itu adalah TA. TA yang berusia 12 tahun duduk di bangku SD kelas 5.

Loading...

“Korban dirawat intensif. Kondisi korban yang masih anak masih cukup parah dan trauma,” ucap Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara, Jumat, 26 Januari 2018.

Disinggung terkait pengeroyokan yang terjadi terhadap korban, Ridwan mengatakan masih menyelidiki kasusnya. Ridwan mengaku sudah memeriksa sejumlah saksi dan orang tua korban.

“Memang benar anggota saya sedang menyelidiki dan memeriksa sejumlah orang terkait kabar adanya dugaan kekerasan yang terjadi pada korban,” Imbuh Ridwan.

Ridwan mengatakan bahwa pengeroyokan itu sudah terjadi cukup lama, namun pihaknya baru mendengar dari warga dan bhabinkamtibmas. Berdasar pantauan di rumah sakit, di tubuh korban terdapat beberapa luka memar yang diduga akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan oleh temannya. Kondisi korban cukup parah karena korban masih sulit diajak berkomunikasi serta kesulitan untuk bangun.

Loading...

Dari informasi yang dihimpun, korban mengalami penganiayaan berupa pengeroyokan yang dilakukan oleh teman-temannya saat berada di sekolah pada Kamis (18/1/2018) siang. Setelah itu korban langsung dirawat di ruang ICU karena luka dan sakit serius yang diderita korban hingga saat ini. Sudah enam hari korban dirawat di rumah sakit. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...