Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Sunaryo yang Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Ternyata Sosok ini Pembunuhnya

Rabu | 31 Januari 2018 | 11:09

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bantul – Reskrim Polsek Jetis telah menetapkan Danu (20) sebagai tersangka kasus pembunuhan di Dusun Panjangjiwo, Desa Patalan, Jetis, Bantul. Danu menjadi terduga pelaku pembunuhan ayahnya, Sunaryo yang sehari-hari menjadi tukang tambal ban, Selasa 30 Januari 2018 kemarin.

BACA: Geger Sunaryo Tewas Bersimbah Darah, Diduga Karna ini

“Iya (sudah tersangka),” kata Kapolsek Jetis, AKP S. Parmin saat dihubungi detikcom, Rabu 31 Januari 2018.

Parmin mengatakan, Danu saat ini masih diamankan di Mapolsek Jetis. Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya tetap masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka yang akan dilaksanakan hari ini.

“Jawabannya (tersangka) masih plin-plan, karena memang berkaitan dengan kesehatannya,” jelasnya.

Tersangka memang dikabarkan memiliki riwayat kesehatan kurang baik. Saat diintrogasi polisi jawabannya kerap ngelantur. Namun polisi tidak langsung percaya bila tersangka memiliki masalah kejiwaan.

“Berdasarkan informasi (tersangka) sudah pengidap penyakit epilepsi (ayan) sejak kecil,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sunaryo ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di kediamannya, Selasa 30 Januari 2018 pagi. Korban diduga mengalami luka akibat benda tumpul di bagian kepala hingga leher.

Polisi mencurigai anak korban, Danu. Sebab korban hanya tinggal bersama anaknya tersebut. Terlebih sebelum kejadian antara korban dengan tersangka sempat cekcok di rumahnya, Selasa 30 Januari 2018 dini hari.

Ia menambahkan polisi akan memeriksa kejiwaan tersangka Danu (20) yang merupakan anak kandung korban. Polisi masih berkoordinasi dengan tim psikiater dari Rumah Sakit Bhayangkara.

“Ini rencana hari ini (tersangka) diantar untuk diperiksa di psikiater,” katanya. (***)

sumber: detik.com

Editor :