Kamis | 28 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Tekan Angka Kriminalitas di Bandara Hang Nadim Batam, Polsek Berikan Pengarahan ke Manajemen Parkir

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kepolisian Sektor (Polsek) Bandara Hang Nadim Batam terus bekerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman di ruang lingkup kerjanya. Sejumlah tindak kejahatan yang terjadi, mendorong kepolisian untuk menjalin dan merangkul pihak lain agar tercipta keamanan dan ketertiban.

Istimewa

Untuk itu, Polsek Bandara Hang Nadim Batam membangun kerjasama dengan manajemen perparkiran di kawasan tersebut. Kapolsek Bandara, Iptu Betty Novia memberi arahan langsung kepada sejumlah karyawan parkir terkait masalah keamanan di parkiran bandara.

Loading...

Kapolsek menekan untuk bersama menjaga keaman di bandara dengan meningakat patroli di seputaran parkir. Jika terlihat ada hal yang mencurigakan ketika kendaraan masuk perkiran, katanya, silakan diperiksa atau langsung laporkan ke kepolisian.

“Hindari kejadian pecah kaca di bandara. Soalnya bandara merupakan obyek vital yang keamananya betul-betul harus terjamin,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, sebagai petugas keamanan harus memberikan contoh yang baik kepada masayarakat. Dimana petugas harus mematuhi segala aturan di bandara, contohnya pakailah helm ketika berkendaraan, walaupun di dalam lingkungan bandara sendiri.

“Jangan suka melanggar arus/ dilarang menerebos,” sebutnya menegaskan.

Loading...

Kapolsek mengingatkan kepada pihak manajemen agar segera memasang CCTV di setiap sudut area. Dimana hal ini dianggap sesuatu yang sangat penting untuk membantu dalam pemantauan keamanan di bandara internasional ini.

Kesempatan ini, kapolsek bandara melakuan giat bersama manajemen parkir untuk melakukan pemasangan beberapa spanduk di titik rawan di area parkiran.

Sebelum giat berlangsung, Bripka Boby, Kanit Binmas Polsek Bandara yang sudah tidak asing bagi karyawan bandara, karena rajin memberi imbauanya melaluai pengeras suara dari motor patrolinya telah terlebih dahulu memberikan arah kepada masyarakat. (bayu wasono)

Loading...
Loading...