Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Terima Kasih Winner Bugis Junction, Tak Jauh-jauh Kami Sambut Tahun Baru, Ungkapan Masyarakat

Senin | 01 Januari 2018 | 11:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Taman Bugis Junction jadi perhatian masyarakat. Di lokasi ini, Winner Bugis Junction fokus menyambut pergantian tahun. Berbagai kegiatan berjalan baik dengan puncak menggelar pesta kembang api menyambut datangnya tahun 2018 itu.

Penyelenggara menyediakan berbagai fasilitas keluarga seperti stand kuliner dan tempat permainan anak-anak. Semua itu dilengkapi dengan panggung hiburan diiringi alunan musik yang khusus untuk masyarakat pengunjung.

“Disini kita banyak menyediakan bermacam kuliner serta memberikan fasilitas hiburan. Termasuk permainan anak-anak. Alhamdulillah, banyak sekali keluarga yang datang kesini,” ujar Manager Kawasan Winner Bugis Junction, Andri Fajari, Minggu, 31 Desember 2017.

Kedepan, Andri berharap Winner Bugis Junction akan semakin maju, sukses dan tentunya semakin ramai. Harapan inilah yang mesti dioptimalkan, sehingga di tahun 2018 bisa lebih maksimal lagi berada ditengah-tengah masyarakat Batam, khususnya Batuaji.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Begitu juga buat masyarakat Batuaji yang telah datang berkunjung melengkapi kemeriahan pesta kembang api akhir tahun ini,” ucapnya.

Mei, pedagang di angkringan sekitar Taman Winner Bugis Junction mengatakan bahwa antusias warga Batam khususnya yang berada di daerah Batuaji terlihat sangat senang menikmati pesta kembang api tersebut. Ramainya pengunjung yang datang, memberikan keuntungan terhadap para pedagang di angkringan sekitar taman.

“Masyarakat tampak antusias menyaksikan pesta kembang api disini. Mereka pun banyak yang datang belanja ke angkringan para pedagang hanya untuk melihat kembang api. Ada yang berkeluarga dan ada pula yang berpasangan,” ungkapnya.

Wanto, seorang pengunjung mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Winner Bugis Junction yang telah mengadakan pesta kembang api perayaan pergantian tahun ini. Semoga kedepan tempat ini bertambah ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Terimakasih karena telah menggelar pesta kembang api disini, sehingga kami warga sini tidak perlu jauh lagi untuk menyaksikannya di tempat lain seperti Batam Centre atau di Marina,” ujar warga Dapur 12 Batuaji ini.

Untuk diketahui, pesta kembang api yang dibuat oleh salah satu perusahaan property ternama di Batam ini, memang untuk menghibur serta menciptakan suasana kebersamaan dengan masyarakat Kota Batam khususnya Batuaji dalam menyemarakkan perayaan malam pergantian tahun.

Serangkaian acara dilengkapi dengan berbagai aksi panggung pilihan dari pihak penyelenggara, adapun seperti nyanyian dengan musik dangdut, dan nyanyian lainnya. Disamping itu, dilokasi juga terdapat angkringan yang diisi oleh para pedagang, termasuk fasilitas permainan untuk anak-anak. (kmg/ria)

Editor :