Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

TRAGIS!! Ibu Sekarat, Ketiga Anaknya Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi, Diduga ini Penyebabnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jombang – Seorang ibu rumah tangga asal Jombang, Evy Suliastin Agustin (26) ditemukan dalam kondisi kritis di rumahnya, diduga bunuh diri. Sementara tiga anaknya ditemukan tak bernyawa di kamar mandi.

Rumah yang ditempati Evy Suliastin Agustin (Istimewa)

Tetangga korban Hendro (29) mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh adik kandung Evy, Lurus, Senin 15 januari 2018 sekitar pukul 22.00 WIB.

Loading...

“Ketiga anak ibu Evy sudah dalam kondisi meninggal di kamar mandi, kalau Evy kondisinya kritis,” kata Lurus di lokasi, Selasa 16 Januari 2018.

Ketiga anak Evy adalah Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4) dan Umi Fauziyah (4 bulan). Hendro menduga, Evy dan ketiga anaknya usai menenggak obat nyamuk cair. Menurut dia, ditemukan obat nyamuk cair di dalam kamar mandi rumah korban.

“Ketiga anaknya saat ditemukan kondisi mulutnya berbusa. Seperti orang keracunan,” ujarnya.

Hendro menambahkan, keempat korban sempat dilarikan ke Poliklinik Umum (PKU) Muhammadiyah Mojoagung. Namun, dokter memastikan ketiga anak Evy sudah tak bernyawa.

Loading...

“Pihak PKU sudah menyebut kalau korban meninggal karena keracunan,” terangnya.

Sehari-hari, kata Hendro, Evy dan ketiga anaknya tinggal bersama ibunya Lismiati (60) dan adik kandungnya Lurus. Namun, kedua anggota keluarga korban tersebut sedang tidak ada di rumah.

“Habis maghrib ibunya Evy pergi mengaji ke makam Sayid Sulaiman. Jadi tak ada orang lain di rumah,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Karobelah Sunhadi juga enggan berspekulasi terkait penyebab kematian ketiga anak Evy. “Kalau keracunan sangat mungkin karena ditemukan obat nyamuk cair di lokasi,” tandasnya. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...