Selasa | 26 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Tragis Pemuda ini Tewas Disabet Parang Kakak Tiri Pacarnya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kendari -Ruslan (26), tega membacok Alwi (19) yang memacari adiknya. Alwi pun tewas karena sabetan di leher dan telinganya juga putus.

Peristiwa itu terjadi di Bombana, Sulawesi Tenggara. “Kejadian berlangsung pada 1 Januari 2018, pelaku berhasil kita amankan kurang dari 24 jam,” kata Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan, Jumat 5 Januari 2018.

Loading...

Pelaku kesal karena Alwi memacari adik tirinya. Saat Ruslan menelepon adiknya, korban yang sering angkat telepon.

“Pelaku marah dan jengkel terhadap korban yang menjalin hubungan pacaran dengan adik tiri pelaku Rahmattang, serta saat pelaku sering menghubungi adik tirinya via telefon, korban yang sering mengangkatnya,” ucap Andi.

Pada 1 januari 2018 pukul 18.00 WITa, pelaku mendatangi rumah korban. Saat bertemu dan memastikan korban adalah Alwi, Ruslan langsung keluarkan parang.

“Saat itu pula pelaku langsung mengayunkan sebilah parang miliknya ke arah punggung, leher korban, sehingga telinga korban terputus dan ada luka bekas sabetan benda tajam di leher korban,” ucap Andi.

Loading...

Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS Kendari. Pelaku ditangkap pada 1 Januari 2018, sekitar pukul 23.30 WITa.

“Tersangka ditangkap di Desa Akacipong Kecamatan Poleang Selatan, tepatnya di kebun milik tersangka,” ucap Andi. (***)

sumber: hariansib.co

Loading...
Loading...