Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Tragis, Seorang Warga Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau di Riau, Kapolres: Tanya Sama Kapolsek saja, itu Berita Kecil.

Kamis | 04 Januari 2018 | 10:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pekanbaru – Warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau digegerkan oleh harimau yang menyerang seorang warga, Jumiatik (30). Korban tewas mengenaskan setelah diserang satwa buas itu.

Informasi yang dirangkum detikcom, Kamis 4 Januari 2018 korban adalah karyawan PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP), perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sawit.

Korban ditemukan tewas oleh teman kerjanya dengan kondisi tubuh penuh luka cakaran satwa buas. Korban tergeletak di semak-semak dalam kondisi di kaki dan leher terdapat bekas gigitan harimau.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 3 januari 2018 siang sekitar pukul 11.00 WIB. Korban saat itu tengah bekerja di lokasi kebun sawit Eboni Blok 76/10 di Kecamatan Pelangiran.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra saat dihubungi detikcom membenarkan peristiwa tersebut. Hanya, dia tidak bersedia menjelaskan secara rinci peristiwa itu.

“Tanya sama Kapolsek saja. Itu berita kecil, nanti ini ada berita besar. Kami mau ekspos pengungkapan kasus pembobolan uang miliaran. Datang ya siang ini ke Polres,” kata Christian.
(***)

Editor :