Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Tunjukkan Prestasi Melebihi Panggilan Tugas, 21 Personil Terima Penghargaan

Selasa | 23 Januari 2018 | 6:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sebanyak 21 personil Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri terima peghargaan di lapangan Upacara Polda Kepri, Senin, 22 Januari 2018 sekitar pukul 07.00 WIB.

“Upacara yang digelar hari ini merupakan suatu wujud penghargaan dari pimpinan karena telah menunjukkan prestasi melebihi panggilan tugas” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, SH langsung memimpin dan menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diterima atas kinerja mereka yang mengungkap kasus perjudian jenis gelanggang permainan “Three Kingdom”. Penangkapan terhadap Gelanggang permainan tersebut dikarenakan penyalahgunaan izin dari Pemerintah Daerah yang diperuntukkan khusus gelanggang permainan namun dalam prakteknya dijadikan arena judi, 86 orang dan beberapa barang bukti lainnya berhasil diamankan dalam penangkapan tersebut.

Adapun 21 personel Ditresnarkoba Polda Kepri yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain Kombes Pol K. Yani Sudarto, SIK, M.Si selaku Dirresnarkoba Polda Kepri, AKBP Achmad Suherlan, SIK jabatan Kasubdit 1 Dirresnarkoba, AKBP Arthur Sitindaon, SH, MH dengan jabatan Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri beserta Panit dan Banit Ditresnarkoba yaitu Iptu Suko Wibowo, SH, Ipda Marum, SH, Ipda Sarianto, SH, Aiptu Davit, Aipda Yance, Bripka Surya, Bripka Andria, Bripka M. Ambran, Brigadir Andry Garcia, Brigadir Denny, Brigadir Alfaian, Briptu Novri, Briptu Rinaldi, Briptu Alamin, Bripda Mitun, Bripda Wendy, Bripda Rery, Bripda Gery.

Kapolda berharap kegiatan ini menjadi motivasi kepada personel Polda Kepri untuk berlomba-lomba mengukir prestasi dan menghindari pelanggaran dalam rangka mengharumkan nama Polda Kepri.

“Saya berharap kepada seluruh personel Polda Kepri untuk melaksanakan tugas yang luar biasa, karena akan diberikan reward yang sepatutnya sedangkan bagi personel yang tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik dan melakukan pelanggaran akan diberikan Punishment”. ujarnya. (***)

sumber: batamraya.com

Editor :