Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Ungkap Jaringan Peredaran Gelap Narkoba di Karimun, Polisi Tangkap 2 Pegawai PT Timah Kundur

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Karimun ungkap jaringan peredaran gelap narkoba di Karimun.

Dari penangkapan itu, polisi menangkap 7 orang lak-laki di 4 lokasi berbeda. Ketujuh tersangka tersebut berinisial RE (25) AH (27) MS (34) TH (27) RA (30) HK (35) dan UHP (33). Mereka dicurigai sebagai jaringan peredaran gelap narkotika jenis sabu.

Loading...

Dari ketujuh orang tersebut 2 diantaranya merupakan oknum pegawai PT Timah Wilayah Operasi Riau dan Kepri unit Kundur, Kabupaten Karimun berinisial TH dan RA.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan kedua 2 oknum pegawai PT Timah diamankan di perumahan Komplek Timah Prayun Nomor D73A Kundur, Jumat, 19 Januari 2018.

Pengungkapan ini berawal dari pengungkapan kasus yang sama dari lima tersangka lainnya.

“Keduanya diamankan di perumahan komplek Timah Prayun Nomor D73A Kundur, dari mereka kita amankan 1 buah alat hisap sabu, 1 buah kaca pyrex dengan sisa sabu di kaca,” kata Nendra.

Loading...

Dari tersangka RE dan AH yang diamankan di Desa Pangke polisi mengamankan barang bukti yakni, 1 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat 1,80 gram, 3 paket kecil sabu, 2 unit alat hisap sabu, 1 timbangan digital, dan 1 tas plastik warna putih pembungkus sabu.

Kemudian dari tersangka MS polisi mengamankan barang bukti berupa 12 paket sedang narkotika diduga jenis sabu dengan berat 64,78 gram, 1 unit timbangan digital, 1 plastik pembungkus sabu dan 1 unit HP Samsung.

Sementara dari tersangka HK dan UHP yang diamankan di Kundur Utara polisi mengamankan barang bukti 1 paket narkotika diduga jenis sabu, 1 buah kertas timah rokok dan 2 unit HP Samsung. Saat ini ketujuh tersangka telah ditahan di Mapolres Karimun untuk pemeriksaan lebih lanjut. (kmg/ian)

Berita ini telah terbit di lendoot.com dengan judul ‘Polisi Tangkap 7 Orang Terkait Narkoba, 2 Diantaranya Oknum Pegawai PT Timah Unit Kundur’

Loading...
Loading...