mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BATAM

Untuk Tingkatkan Motovasi dan Semangat di MPP, Ini Permintaan Sekda Batam ke Pengelola dan Managemen

| Selasa | 09 Januari 2018 | 0:20 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid meminta pengelola atau managemen di Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk menyiapkan kotak saran. Kotak saran yang dimaksud yakni khusus untuk pegawai di MPP.

“Ada yang mungkin tidak terpikirkan, bisa disampaikan pegawai melalui kotak saran ini. Itu dievaluasi seminggu sekali, minimal sebulan sekali. Guna meningkatkan motivasi dan semangat kerja karyawan kita disini,” ujar Jefridin saat menjadi pembina apel pagi pegawai MPP Batam mewakili Walikota Batam, Senin, 8 Januari 2018.

Selain itu, katanya, seluruh pegawai di MPP ini untuk besinergi dalam bekerja. Soalnya, pegawai di MPP ini terdiri dari beberapa pegawai dari beberapa instansi.

“Jangan Pemko-pemko saja dan BP-BP saja. Kita harus bersinergi. Kita disini bersama-sama,” ujar Jefridin.

Ia mengingatkan bahwa baik tidaknya pelayanan MPP juga ditentukan oleh para petugas. Oleh karena itu, seluruh pegawai diajak untuk bekerja dengan hati ikhlas dan penuh rasa syukur. Sehingga bisa melaksanakan pelayanan dengan baik.

“Lihat orang, senyum-senyum itu pahala. Kalau ada persoalan dirumah, tak usah dibawa kesini dulu. Ini yang perlu dikembangkan, karena walaupun tempat bagus, komitmen pimpinan bagus, kalau kita anak buahnya tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana diinginkan juga tidak baik,” pesannya.

Jefridin melanjutkan tidak semua daerah memiliki MPP. Saat ini baru ada empat di seluruh Indonesia. Yakni Batam, Jakarta, Surabaya, dan Bali. MPP Batam termasuk yang paling megah dibanding lainnya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian seluruh stakeholder di Batam. Tempat sudah bagus, tinggal pelayanannya lagi,” ucapnya. (kmg/ria)