Jumat | 20 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Video Siswa SMA Tendang Siswi SMP Terima Caci Maki Warganet

Sabtu | 27 Januari 2018 | 0:45

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Video seorang pria dan wanita yang berkelahi di sebuah kafe ramai menjadi bahan perbincangan warganet di Instagram belakangan ini.

Postingan video oleh akun @fakta.indo itu telah disaksikan sebanyak 366.035 warganet hingga hari ini, Jumat, 26 Januari 2018. Di awal video. terlihat seorang wanita yang sepertinya siswi SMP tengah memukuli seorang pria berseragam SMA dengan kain putih yang sepertinya adalah selembar kerudung.

Siswi itu ditemani seorang pria lainnya yang mengenakan seragam SMA. Siswi SMP tersebut memukuli siswa SMA yang ada di hadapannya sambil melontarkan makian. Pukulan itu pun beberapa kali ditepis oleh si siswa SMA.

Saat siswi SMP itu puas memukuli siswa SMA, ia lalu berusaha merebut ponsel yang ada di tangan remaja yang ada di hadapannya itu. Saat si siswi SMP berhasil mengambil ponselnya, ia lalu melangkah meninggalkan si siswa SMA.

Secara mengejutkan, si siswa SMA menendang siswi SMP yang tengah berjalan di depannya itu hingga tersungkur. Si siswa SMA lalu duduk lesehan dan bersikap masa bodoh dengan perbuatannya itu.

Remaja SMA lainnya yang menemani siswi SMP kemudian langsung menghampiri temannya yang jatuh itu untuk menolongnya. Postingan video ini diberikan keterangan: Ngga tau apa masalahnya, tapi sebaiknya seorang cowok tidak bersikap kasar kepada cewek.

Video postingan akun @fakta.indo ini mendapat suka hingga 15.010 dan heboh dikomentari 2.584 warganet. Beberapa komentar pun memaki remaja SMA yang berbuat seenaknya menendang perempuan.

“Bencong kali tuh lakinya, kau lahir dari rahim seorang perempuan bro,” komentar akun @thantowiath.

Akun @renjaan_andre pun angkat komentar, “Se salah” wanita lelaki ngk boleh memakai kekerasan seoerti itu bro.”

Adapula warganet yang melontarkan komentar dengan menduga-duga apa yang sedang terjadi dalam video itu. “CWnya selingkuh terus ketauan. Hpnya mau diambil,” komentar @vnayef.

sumber: inilah.com

Editor :