Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

VIDEO! Tangisan Marion Jola Dihadapan Juri Indonesian Idol Tentang Video Asmaranya

MEDIAKEPRI.CO.ID – Babak Eliminasi ke-3 atau tahap Showcase live show Indonesian Idol 2018 sudah selesai. Ke 12 peserta tampil pada Senin, 15 Januari 2018 malam, sedang sisanya pada Selasa (16/1/2018).

Malam tadi merupakan penentuan siapa-siapa saja yang lolos ke babak selanjutnya. Lolosnya para peserta ditentukan dari voting pemirsa.

Loading...

Ada 15 peserta yang lolos. Sementara sisanya harus pulang. Berikut 15 peserta yang lolos ke babak selanjutnya;

1. Ghea Indrawari
2. Ayu Putrisundari
3. Jauharotul Khoiriyyah
4. Marion Jola
5. Withney Julinetha
6. Kevin Aprilio
7. Bianca Jodie
8. Ahmad Abdul
9. Billy Wino
10. Glenn Samuel
11. Maria Dwi
12. Naomi Harahap
13. Joanita Veroni
14. Mona Magang
15. Chandra Wahyudi

Nama ke-4 sempat membuat penasaran para netizen. Hal ini lantaran isu video panas yang menerpanya.

Seperti diketahui, beberapa hari ini video panas beredar di media sosial. Banyak yang menuding pemeran wanita dalam video tersebut adalah Marion Jola.

Loading...

Namun, penampilan Marion Jola malam tadi menjawab rasa penasaran netizen. Merekapun meluapkan melalui kolom komentar postingan instagram Indonesian Idol. Salah satunya pemilik akun @dwiseptian19 yang menuliskan,

“Penasaran sama penampilan marion , ternyata pas udah dengerin dan nonton beneran bagus banget sampek merinding, meski ada berita negatif tentang dia yasudah biarlah itu urusan dia, untuk apa kita ngurusin kehidupan orang , seperti kita hidupnya udah bersih dan benar aja, kita ambil sisi positifnya aja dia di Indonesian idol ini berusaha untuk menjadi sukses buat membanggakan orang tua nya, kasihan juga tadi ortu nya kesorot gk bisa bayangin mereka terpukul nya gimana (emoji),”

Masih soal Marion Jola (Lala). Bukan tanpa alasan cewek yang juga berprofesi sebagai model ini dinyatakan lolos. Dirinya punya banyak dukungan sms dan juga didukung dengan suara dan penampilan yang mumpuni. Dirinya bahkan mendapat standing ovation dari semua juri Indonesia Idol.

Semuanya memuji. Seakan bertolak belakang, usai menyanyi Marion berlinang air mata karena dewan juri, Maia Estianty. Maia Estianty menyemangati Marion yang memang terkena skandal dan viral dibicarakan di tanah air.

“Marion! saya sebagai orang yang pernah mengalami (diterpa gosip dan skandal) seperti kamu. Dhantam dengan berita buruk dan baik,” katanya tegas disambut tangis Marion.

“Apapun beritanya, kamu diberitakan oleh siapaoun. Artinya kamu adalah star (bintang), kamu adalah artis. tetap semangat dan tetap keluarkan terbaik,” katanya.

Kecewa dan Bahagia

Adapun lima peserta yang harus terhenti langkahnya di Indonesian Idol 2018 yakni Vallen Raturamis, Amevia Adhila Putri, Elvan Saragih, Irine Septiani, dan Ilham Nahumarury.

Banyak yang senang, namun banyak pula yang kecewa dengan hasil tersebut. Terlebih bagi para fans yang idolanya tidak lolos. Namun tak sedikit yang berlapang dada.

Berikut beberapa komentar netizen:

i.b.riskiawan: Yessssyessss pilihan gw dr awal audisi lolos smua sampe tahap specta ini. “Billy, Abdul, Whitney, Ghea, Jodie”

yaptoarie_: Kecewa sih, cuma mau gimana lagi…. Cuma kalah vote aja…

elsa_richellz: Namanya juga ajang kompetisi guys pasti ada menang kalah dan itu biasa … Tetep jadi pendukung yang smart .. Idol penghantar kesuksesan .. Yang bener” punya bakat pasti akan sukses diluar idol .. Banyak contoh artis yang gak juara tapi jauh lebih sukses dari yang juara .. Jadilah penonton dan pendukung yang cerdas .. Hati boleh panas tapi kepala harus tetep dingin …

michaelaswtaf: Menurut gw sihh mereka udh pantes lahh lolos tahap 15 besar ,untuk yg ber 5 gak lolos mungkin juri punya pilihan sendiri klo menurut gw untuk irine dan elvan pantes lolos tapi aura bintangnya kurang makanya dari kmaren mereka sms nya terbawah kalo untuk valen , amev sama ilham untuk penampilan mereka sih kurang memoreble hmm

triattislami: Sulit untuk memelih siapa yg akan out selanjutnya, karena sebagian yg penampilannya down pun masih tetap lolos (***)

Berikut cuplikannya

sumber: bangka.tribunnews.com

Loading...
Loading...