Rabu | 18 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

WOW!! Keren, Fokus Poin Demi Poin, Ganda Putri Indonesia Sukses Pulangkan Juara Dunia Asal Cina

Kamis | 25 Januari 2018 | 14:21

MEDIAKEPRI.CO.I, Jakarta – Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta membuat kejutan dengan menyingkirkan Juara Dunia 2017, Cheng Qingchwn/Jia Yifan (China). Della/Rizki berhak melaju ke perempatfinal.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis 25 Januari 2018, Della/Rizki mengalahkan Chen/Jia dua gim langsung, 21-15 dan 21-11. Dengan hasil ini, Della/Rizki mencatatkan dua kemanangan dalam dua pertemuan terakhir. Terakhir kali, Della/Rizki menang di Denmark Terbuka Super Series Premier 2017.

Sebagai pasangan yang tak diunggulkan, Della/Rizki senang bisa mengalahkan unggulan teratas tersebut, apalagi dengan kemenangan dua gim langsung.

“Saya tidak menyangka poinnya bisa jauh. Persiapan kita melawan mereka melihat video pertandingan waktu bertemu di Denmark. Sebelum pertandingan kita sudah siap main lama dan berusaha terus fokus,” ujar Della, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Catatan Della/Rizki dengan Chen/Jia memang bagus. Dari dua pertemuan, mereka selalu menang.

“Tidak ada rahasia sih sebenarnya. Cuma kita lihat rekaman pertandingan-pertandingan sebelumnya saja. Tadi sepertinya mereka tak bisa keluar dari tekanan,” lanjut Della.

“Yang jelas kami tak memikirkan menang atau kalah. Fokus poin demi poin dan terus menjaga komunikasi,” timpal Rizki.

Di perempatfinal, Della/Rizki akan menantang unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. (***)

sumber: inilah.com

Editor :