BATAM

“Kejarlah Daku Kau Kutangkap” Kisah Cinta Monyet Ini Berakhir Tragis di Tiang Listrik, Imbasnya Listrik di Sekitar Perumahan Ini Padam

Jumat | 16 Februari 2018 | 18:05

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Sepasang monyet yang sedang kasmaran kejar-kejaran, melompat dari satu dahan ke dahan yang lain di sekitar Perumahan Arira Garden, Batubesar, Nongsa, Batam Kepulauan Riau, Jumat 16 Februari 2018 pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kisah cinta sepasang monyet ini, layaknya seperti adegan dalam film “kejarlah daku, kau kutangkap” atau yang sedang ngetrend saat ini “Dilan”, menjadi tontonan langka sejumlah warga perumahan tersebut.

Sejak pukul 08.00 WIB hingga saat ini 15.00 WIB, listrik di perumahan tersebut belum menyala. Petugas teknisi Bright PLN Batam terlihat kerja keras berusaha memperbaiki trafo yang meletup itu.

“Mudah-mudahan bisa cepat selesailah, jadi malam nanti nggak gelap gulita perumahan kami,” ungkap Messa.

Kejadian seperti ini, menurutnya, baru kali pertama menimpa perumahan mereka.

“Entah dari mana datang monyet ini, mungkin dari hutan belakang, tapi dari pagi memang sudah ada warga yang nampak, monyet ini kejar-kejaran, biasanya nggak pernah ada,” lanjutnya.

Sementara itu, Staf Humas Bright PLN Batam, Yoga Perdana mengatakan, pihak PLN sedang berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi pada panel trafo di perumahan tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan perbaikan, mudah-mudahan sebelum jam 4 sore sudah selesai,” terangnya.

Monyet naas itu akhirnya dikuburkan oleh warga, sementara monyet betina yang dikejar, suah tidak kelihatan lagi. (kmg)

Editor :