KRIMINALITAS

Tangisan Bayi Itu yang Buat Pelaku Emosi dan Menusuk Tetangganya Pakai Pedang

Jumat | 16 Februari 2018 | 17:49

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bogor – Merasa terganggu oleh tangisan bayi, AR (32), pria asal Kampung Pabuaran, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, nekat menusuk AD (22), tetangganya. AR, yang sempat melarikan diri setelah melakukan aksinya, berhasil ditangkap polisi di rumah kerabatnya.

Menurut Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi K, penusukan terjadi pada Rabu 14 Februari 2018 malam. AR, yang sedang beristirahat, merasa terganggu oleh tangisan anak AD yang masih bayi.

“Pelaku kemudian mendatangi kontrakan korban yang lokasinya memang persis di samping kontrakan pelaku. Pelaku menegur korban, kemudian pelaku dan korban cekcok mulut,” kata Yudi saat dimintai konfirmasi, Jumat 16 Februari 2018.

Seusai cekcok mulut, AR kemudian pergi. Namun, karena masih tersulut emosi, pelaku kemudian kembali mendatangi korban sambil membawa pedang.

“Pelaku datang kembali dan menusuk korban. Korban mengalami luka di kepala dan dada. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi,” terang Yudi.

“Tapi kemudian kita berhasil amankan pelaku pada siang harinya di daerah Nagrak, Gunung Putri,” imbuhnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gunung Putri untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan korban masih menjalani perawatan medis di RS Thamrin, Cileungsi, akibat luka tusukan. (***)

sumber: detik.com

Editor :