KRIMINALITAS

Penangkapan Artis, Anak Pedangdut Elvi Sukaesih Menambah Daftar Hitam Peredaran Narkoba di Kalangan Selebritis

Sabtu | 17 Februari 2018 | 1:23

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Dhawiya Zaida, artis pemain film dan penyanyi, anak pedangdut Elvi Sukaesih ditangkap karena terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

Penangkapan pelaku ini dilakukan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) di rumahnya, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 16 Februari 2018.

“Kami tangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, di rumahnya hari ini, dengan barang bukti sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Juga alat hisap sabu bekas pakai,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya ketika dikonfirmasi, Jumat, 16 Februari 2018 malam.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasubdit I Ditresnarkoba PMJ, AKBP Jean Calvijn, tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Kami telah amankan yang bersangkutan beserta barang buktinya. Kami sudah bawa ke Polda Metro untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Argo.

Polisi ternyata tak hanya meringkus putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, terkait kasus Narkoba. 2 kakak Dhawiya, 1 mantu, dan 1 calon mantu ikut tertangkap. sebelumnya, Ditresnarkoba PMJ juga telah menangkap beberapa artis yang terlibat narkoba. Salah satunya Tio Pakusadewo, Jennifer Dunn, Fachri Albar, hingga kemarin, Roro Fitri. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :