BATAM

Terpilih Sebagai Ketua PBFC, Indra: Dapat Raih Prestasi di Pekan Olahraga Provinsi 2018

Sabtu | 17 Februari 2018 | 3:10

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Indra akhirnya terpilih sebagai Ketua Pemuda Batam Futsal Club (PBFC) Kota Batam melalui Mubes Luar Biasa untuk periode 2017-2020 di Sekretariat PEMUDA BATAM, Gang Hang Jebat III M1 No.15, Bengkong Sadai Kota Batam, Jumat, 16 Februari 2018.

Indra menggantikan posisi Agus Fuadi yang mengundurkan diri dari jabatannya dan kembali menjadi Pelatih Kiper di PBFC.

Indra berharap dengan kepercayaan yang telah diberikan bisa menjadikan futsal di Kota Batam bisa lebih baik dan mencetak pemainnya berprestasi sampai ke Liga Profesional di Jakarta seperti tahun 2017 yaitu The Champions Of The Liga Batam.

“Saya memang diminta beberapa voter maupun pemain PBFC Kota Batam untuk memimpin Pemuda Batam Fc. Tentu ini sebuah kepercayaan yang besar karena saya sendiri diminta untuk menukangi futsal yang merupakan olah raga favorit saya sekrang ini,” kata Indra ke awak media ini.

Indra bersama pengurus Pemuda Batam Futsal Club menggelar rapat untuk menoreh prestasi. (bayu wasono)

Adapun terget Pemuda Batam Fc Kota Batam, Indra berharap pemain futsal kami bisa berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2018 ini.

“Itu merupakan program jangka pendek, tentu kami persiapan ke PORPROV. Untuk jangka panjang tentu saja kompetisi, pembinaan, kemudian pelatihan, pembenahan prestasi, dan bisa saja kami mengadakan kompetisi seperti Trofeo dll. Selain itu tentunya mengembangkan sarana dan prasarana di cabang futsal di setiap kecamatan,” ujar Indra.

Ia pun berharap ke depannya futsal Batam semakin berkembang dan bisa sejajar dengan cabor sepak bola yang selama ini menjadi olah raga nomor satu di Indonesia dan bisa membantu pemerintah dan Asosiasi Futsal Daerah Kota Batam.

Sementara itu, Ketua Bidang Olahraga di Pemuda Batam, Gusti Riono mengatakan pemilihan ketua baru harus dilakukan untuk memantapkan persiapan tim PBFC Batam, terutama jelang Tournament ATB CUP Tahun 2018 ini.

“Sebenarnya saya memiliki rasa optimisme yang besar untuk meraih Juara di ATB CUP di 2018. Karena tim futsal hampir 90 persen adalah Pemuda Batam bukan dari luar Batam. Hanya mungkin tinggal mengurus kesolidan saja,” kata Gusti Riono. (bayu wasono)

Editor :