KARIMUN

Tercium AromaTidak Sedap dan Banyak Lalat dari Dalam Rumah, Suhu Ditemukan Tewas Membusuk

Senin | 19 Februari 2018 | 16:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Seorang warga negara asing yang diduga sebagai warga Malaysia inisial SL (65) ditemukan tewas membusuk di dalam kontrakannya di Gang Nuri, Batu Lipai RT 06 RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Senin 19 Februari .

Diperikaran korban sudah meninggal sejak sepekan lalu. Selain dalam keadaan tidak berpakaian, jasad laki-laki paruh baya yang akrab dipanggil suhu ini sudah membiru dan menyebarkan aroma busuk.

“Sudah satu minggu tidak pernah keliatan lagi, tadi siang tercium bau busuk dari dalam rumah dan banyak lalat,” kata salah seorang tetangga korban yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, menurut Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Karimun, IPTU Brasta Pratama Putra membenarkan, bahwa jasad pria yang biasa dipanggil suhu tersebut diperkirakan meninggal satu minggu yang lalu.

“Kita lakukan olah TKP dan identifikasi awal terhadap korban, atas laporan dari masyarakat.

Diperkirakan sudah meninggal sekitar satu minggu, karena saat di temukan kondisi tubuh korban membiru dan mulai membusuk,” kata Brasta, saat diwawancara di lokasi kejadian.

Ditanya apakah ada tanda-kekerasan dirinya memgatakan, belum bisa memberikan keterangan terkait itu. Menunggu hasil dari tim dokter di RSUD Muhammad Sani Karimun.

“Soal itu kita tunggu hasil otopsi dari dokter RSUD, sekarang jenazahnya kita bawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut”, jelasnya. (kmg/ian)

Editor :