OLAHRAGA

Marquez dan Pedrosa Kembali Kunjungi Indonesia untuk Launching Motor Balap Tim Repsol Honda

Selasa | 20 Februari 2018 | 16:32

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali datang ke Indonesia untuk meluncurkan motor baru tim Repsol Honda. Kunjungan keduanya kali ini sangat singkat.

Tim Repsol Honda untuk keempat kalinya meluncurkan motor balapnya di Indonesia. Acara ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 20 februari 2018 siang WIB.

Seperti yang sudah-sudah, Marquez dan Pedrosa turut hadir dalam acara ini. Keduanya menginjakkan kaki di Indonesia pada Senin 19 Februari 2018 malam WIB, setelah terbang dari Thailand.

Sebelum secara resmi meluncurkan motor balap musim 2018, keduanya tampil di acara launching produk baru pabrikan asal Jepang tersebut. Marquez dan Pedrosa mulai memperlihatkan batang hidungnya di area acara pukul 10.35 WIB.

Sebelum memulai acara peluncuran motor MotoGP 2018, Marquez dan Pedrosa lebih dulu menjalani sesi wawancara dengan beberapa media termasuk detikSport pada pukul 12.00 WIB.

Sesi tanya jawab antara Marquez-Pedrosa dengan wartawan berlangsung sekitar lima menit. Selanjutnya, kedua pebalap keluar ruangan untuk makan siang sebelum memulai acara utama, yakni peluncuran motor MotoGP 2018.

Marquez dan Pedrosa tak berlama-lama di Indonesia. Selepas acara nanti, kedua pebalap ini akan meinggalkan Indonesia pada malam harinya menuju Spanyol. (***)

sumber: detik.com

Editor :