HIBURAN

Rhoma Irama Diajak Keliling Rumah Bos Batu Bara, ‘Pak Haji Mau Pilih Mana?’

Selasa | 20 Februari 2018 | 12:25

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Setelah menyawer Rita Sugiarto dengan total Rp 250 juta, pengusaha tambang batu bara, H Muhammad Hatta (H Ciut) juga menyawer si Raja Dangdut, Rhoma Irama. Ia disawer dengan motor Harley Davidson.

Seperti yang diceritakan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma Irama and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, kepada detikHOT, Selasa 20 Februari 2018.

Wahed menceritakan awalnya H Ciut yang merupakan bos tambang batu bara membuat hajatan pernikahan anaknya di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Usai manggung, Rhoma Irama bersama Soneta dijamu makan malam oleh keluarga H. Ciut. Tapi ternyata di balik ajakan makan malam itu tersimpan kejutan lain dari sang pengusaha untuk si Raja Dangdut.

“Kebetulan acara itu malam di rumah beliau Ciut dibatasi orang masuk ke dalam. Iya. Kita kan usai acara dijamu makan malam rombongan Soneta kita bergerak ke rumah beliau. Berjarak sekitar nggak sampai 300 meter,” cerita Wahed mengawali ceritanya.

“Sampai ke sana personel ganti pakaian kemudian makan. H Rhoma dan H Ciut jalan dengan beberapa keluarganya, kita tanya ‘Mau ke mana? Kita ikutin kemana arahnya. Diajaklah ke salah satu ke garasi motor besar,” ungkapnya.

Wahed yang malam itu ikut dan memotret momen tersebut, mengatakan ada sekitar sepuluh motor besar. Semuanya berjenis Harley Davidson.

Di situlah H Ciut menjelaskan maksudnya mengajak Rhoma Irama berkeliling rumahnya. Ternyata, kebiasaannya menyawer tak bisa membuat H Ciut membiarkan Rhoma Irama pulang dengan tangan kosong.

“Kita temui ada 10 motor harley dengan beberapa tipe. Sembari lihat-lihat oleh Pak Haji, langsung bilang H. Ciut ‘Pak Haji mau pilih mana?’. Di situ ada tiga besar yang beroda tiga. ‘Pilih mana nih?’. Pak Haji pun kaget, ‘Wah ini ada apa nih kata H. Rhoma. Sempat terjadi dialog ringan,” ucapnya.

“H Ciut bilang ‘Memang saya berikan buat Pak Haji. Saya tidak berani nyawer Pak Haji di panggung. Kalau buat Pak Haji saya nggak berani nyawer Pak Haji’ sambil diikuti gelak tawa,” tandas Wahed.

Setelah itu, Rhoma Irama pun mencoba menaiki semua motor yang terpakir di situ, mulai dari yang berukuran besar dengan tiga roda, sampai yang berkuran sedang. Bahkan sampai ada beberapa motor yang dinyalakan untuk diperlihatkan kepada Rhoma Irama. (***)

sumber: detik.com

Editor :