RAGAM

Matahari Mall Terbakar, Pemilik Stand Kalang Kabut

Kamis | 22 Februari 2018 | 9:28

MEDIAKEPRI.CO.ID, Kudus – Matahari Mall Kudus terbakar pada Kamis 22 Februari 2018 sekitar pukul 06.44 WIB. Sampai saat ini aksi pemadaman masih dilakukan.

Sampai sekitar pukul 06.52 WIB hanya ada satu unit pemadam yang tiba di lokasi di Jalan Lukmonohadi, Kudus. Namun saat itu belum bisa langsung dilakukan aksi pemadaman.

Salah seorang pedagang di Pasar Bitingan yang terletak di belakang Matahari Mall, Fauzul (23) mengatakan dirinya melihat asap dari belakang lantai atas.

“Dari belakang lantai 2 saya lihat asap dari lantai 3 Matahari,” katanya sambil merekam kebakaran.

Kebakaran membuat para pemilik stand atau tenat kalang kabut. Karena mereka khwatir jika kebakaran menghanguskan barang dagangannya.

Pantauan di lokasi, asap pekat membumbung dari lantai atas gedung tempat perbelanjaan ini. Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran akhirnya tiba sekitar pukul 06.55 WIB. Akses jalan menjadi macet. Sejumlah polisi siaga mengatur arus lalu lintas, Kamis 22 Februari 2018.

Suara mobil pemadam kebakaran terus meraung tak henti di lokasi. Sampai sekitar pukul 06.57 WIB upaya pemadaman masih dilakukan. (***)

sumber: detik.com

Editor :