BATAM

‘Narkoba Musuh Nasional, Tembak di Tempat Bandar yang Melawan’, Tegas Kapolri saat Ekspos Pengungkapan 1,622 Ton Sabu

Jumat | 23 Februari 2018 | 19:38

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Aktivitas peredaran gelap narkoba sudah menggurita. Bayangkan, dalam kurun waktu singkat, sebanyak 2,6 ton lebih narkoba jenis sabu yang diungkap petugas.

Besarnya peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat membuat keprihatinan bagi Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Tito Karnavian.

“Ini tegas saya sampaikan. Tembak di tempat bandar narkoba yang melawan. Narkoba ini adalah musuh nasional,” katanya saat press conference di Pelabuhan Logistik Sekupang, Batam terkait penangkapan sabu seberat 1,622 Ton dari kapal china berbendera Singapura di Perairan Anambas, Kepulauan Riau, Jumat, 23 Februari 2018 sore.

Ditegaskannya, tidak ada ampun bagi pengedar nakoba di Republik ini. Narkoba harus diberantas, tambahnya, dan dijadikan musuh nasional.

Lebih lanjut Kapolri mengucapkan apresiasi dan perhargaan yang tinggi untuk seluruh tim yang berhasil mengungkap kasus besar ini.

“Saya mengapresiasi semua jerih payah dan kerja tim yang sangat luar biasa ini. Kita harus tetap bersinergi, baik Polri, TNI, Bea Cukai dan juga BNN untuk membasmi narkoba ini demi melindungi bangsa kita,” kata Tito. (bayu wasono)

Editor :