PERFILMAN

Peran Ini yang Dilakoni Syahrini Dalam Film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’

Jumat | 23 Februari 2018 | 10:12

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Syahrini sepertinya ingin menjajal pengalman baru sebagai pemain film. Penyanyi satu ini pun sedang fokus menyelesaikan film terbarunya.

Syahrini didapuk sebagai pemeran utama dalam film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’. Film produksi MD Pictures itu diungkapkan Syahrini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dirinya sebagai penyanyi.

“Selamat malam teman-teman terimakasih sudah hadir mlam ini, rencananya mau rekaman. Album kelima Syahrini, kali ini lebih spesial karena lagunya diciptakan oleh Teh Melly itu akan menjadi soundtrack di film aku.

Filmnya akan rilis di bulan Juli Insya Allah kalau tidak ada halangan. Kemudian juga lagunya lucu karena sesuai dengan filmnya,” buka Syahrini saat ditemui di Studio Melly Goeslaw, Jalan Puri Bintaro, Bintaro Sektor 9, Tangerang, belum lama ini.

Syahrini berharap film terbarunya itu bisa diterima oleh penikmat film. Film ini memang sekuel dari ‘Security Ugal-ugalan’.

Ini memang bukan kali pertama Syahrini bermain film. Sebelumnya penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu sudah pernah ikut tampil dalam film ‘Basahhh….’, ‘The Maling Kuburans’, dan ‘Baik-baik Sayang’. Akan tetapi, dalam film ini dia akan berakting sebagai pemeran utamanya.

“Filmnya sendiri itu menceritakan tentang Syahrini, penyanyi yang hari-harinya aku sebagai penyanyi. Itu-itu aja sih. Dan genrenya udah pasti komedi, judulnya juga ‘Bodyguard Ugal-ugalan’ jadi aku dikawal bodyguard enam orang, jadi ceritanya bodyguard-nya ugal-ugalan, lucu banget filmnya, semoga penonton dan penikmat perfilman Tanah Air bisa tertawa,” harapnya.

Selama bulan Februari ini, Syahrini memang fokus untuk menyelesaikan film terbarunya ini. Selama syuting, perempuan yang terkenal dengan jargon manjanya itu mengaku tidak mengalami kesulitan. Hal itu dikarenakan dialog yang digunakan adalah dialog khas yang sudah biasa diucapkan olehnya setiap hari.

“Karena sebagai yang diperankan adalah aku, jadi aku nggak menemukan kesulitan dalam akting kali ini. karena memang menceritakan diri sendiri. Jadi dialog pun dialog diri sendiri, dialog khasnya aku aja. Jadi aku nggak pernah baca skrip sih, kayak gitu,” ceritanya.

“Proses syuting sampai akhir bulan ini, satu bulan ini khusus aku alokasikan untuk main film ini karena aku kepingin maksimal film ini. Syutingnya di Jakarta, Sentul, dan seputar Jabodetabek aja. Di film memakai bahasa jargon-jargon aku, semua jadi tuh,” pungkas Syahrini. (***)

sumber: detik.com

Editor :