KRIMINALITAS

ASTAGFIRULLAH! Minta Makan Enak Gak Dituruti, Anak Ini Bunuh Bapaknya

Sabtu | 24 Februari 2018 | 14:17

MEDIAKEPRI.CO.ID, Pekanbaru – Junaidi naik pitam saat keinginannya makan enak tidak bisa terpenuhi. Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini lalu mengamuk dan membunuh ayah kandungnya, Juhari (60).

“Asro tadi pagi yang baru masuk dapur kaget melihat orang tuanya tergeletak dengan bersimbah darah. Korban ditemukan kondisi telungkup dan tidak bernyawa lagi,” kata Kapolres Siak AKBP Barliansyah, Sabtu 24 Februari 2018.

Barliansyah menjelaskan peristiwa ini diketahui sekitar pukul 06.00 WIB. “Atas laporan tersebut, tim kami mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” ujar Barliansyah.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Saat kejadian, istri korban, Nutseha (63), diketahui sedang menginap di rumah orang tuanya.

“Keterangan dari istri korban bahwa anaknya mengalami gangguan jiwa dan sering meminta makan yang enak kepada korban. Dugaan kuat pelakunya anaknya sendiri yang alami gangguan jiwa. Pelaku marah karena permintaannya tak dituruti orang tuanya,” ungkap Barliansyah.

Menurut dia, Junaidi akhirnya ditangkap polisi saat berada di kamar mandi. Pelaku lalu diamankan di Polres Siak.

“Jasad korban kini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan autopsi. Di tubuh korban, ada luka lebam di wajahnya dan mulutnya mengeluarkan darah,” kata Barliansyah. (***)

sumber: detik.com

Editor :