INTERNASIONAL

‘Cinta’ Alasan Perempuan Ini Hidup dengan Jasad ibu Selama 30 Tahun

Rabu | 28 Februari 2018 | 16:20

MEDIAKEPRI.CO.ID – Warga Mykolaiv, Ukraina dibuat syok saat tahu salah seorang tetangganya yang selama ini diketahui hidup seorang diri, ternyata tidak benar-benar sendiri.

Tepatnya perempuan yang tak disebutkan namanya ini hidup bersama jasad ibunya yang tak pernah dimakamkan sejak meninggal lebih dari tiga puluh tahun sebelumnya. Ia membiarkan tubuh kaku sang ibu terbujur kaku di sofa.

Dikutip dari DailyMail kemarin, kasus ini terungkap saat tetangga perempuan tadi khawatir karena sudah beberapa hari ia tak juga mengambil makanan di depan pintu depan rumah. Selama ini warga yang tahu perempuan yang kini berusia lebih dari 70 tahun itu sudah tak bekerja dan merasa kasihan tak sedikit yang biasa meninggalkan makanan di sana.

Sampah berserakan.

Sampah berserak ditiap sudut rumah (Istimewa)

Polisi yang akhirnya dihubungi dan mendobrak rumah memberikan pernyataan yang tak kalah mengejutkan. Warga berusia 77 tahun itu ditemukan terbaring di lantai dengan kondisi nyaris lumpuh. Selain itu kediamannya lebih mirip rumah tanpa penghuni dengan sampah berserakan dan bertumpuk di hampir semua sudut ruangan.

Dan saat itulah aparat menemukan sesosok jasad yang terbujur kaku di atas sofa. Jasad tersebut kemudian diketahui mendiang ibu perempuan tadi. Sang ibu mengenakan gaun putih yang sudah lusuh lengkap dengan pelindung kaki. Sejauh ini belum ada keterangan mengenai bagaimana pemilik rumah mengawetkan jasad perempuan yang dicintainya itu. Tapi diyakini tanpa bau menyengat atau pembusukan, jasad sudah dimumifikasi.

Dari luar semua tampak normal.

“Kami mendatangi rumah setelah mendapat laporan dan kami menemukan perempuan 77 tahun dalam kondisi memprihatinkan. Ia terbaring di lantai ruangan yang berantakan di antara sampah.

Dia membutuhkan perawatan medis,” ujar seorang polisi yang ikut dalam “penggerebekan”. Kini aparat berupaya mencari kerabat yang bisa dihubungi dan berharap ada yang tetap peduli dengan perempuan yang entah mengapa memilih hidup sendiri berteman jasad sang ibu. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :