SELEBRITIS

”Modelnya Dot Susu” Aneh dan Antik ya Alat Hisap Sabu yang Dipakai Aktor Ganteng Ini

Rabu | 28 Februari 2018 | 9:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Selain sabu, Subdit 5 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri juga menemukan beberapa barang bukti lainnya. Seperti bentuk alat isap sabu yang digunakan Rizal Djibran.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol, Eko Daniyanto memperlihatkan kondisi Rizal Djibran sesaat setelah diamankan. Selain sabu seberat 0,66 gram polisi menemukan satu cangklong, satu pipet, dua sedotan sebagai sendok, dan satu buah bong sabu.

“Bong sabu itu berbentuk dot susu. Modelnya antik-antik nih, modelnya dot susu,” kata Eko ditemui di kantornya di Cawang, Jakarta Timur, Selasa 27 Februari 2018.

Terlihat dalam foto, aktor laga berusia 40 tahun itu memegang botol susu berukuran 250 mililiter yang sudah dimodifikasi dengan sedotan. Rizal Djibran dengan lingkar mata yang hitam terlihat menggunakan jaket berwarna biru dongker.

Dari keterangan yang diberikan, Rizal Djibran mengaku selalu memakai narkoba seorang diri. Rutinitasnya itu dilakukan di ruangan khusus di loteng tantai tiga rumahnya.

“Sabu saja dia pakainya karena kalau ganja pasti ketahuan baunya. Sabu itu habis pakai hilang, cuma ada dalam darah dan rambut,” jelas Eko.

“Sekarang kondisinya stabil biasa aja, tinggal tunggu sakaunya aja beberapa hari lagi, seminggu abis pakai pasti sakau,” tambahnya.

Rizal Djibran mengatakan terakhir pakai sabu adalah tanggal 20 Februari 2018. Sabu 0,66 gram yang ditemukan adalah sisa pakai. Sampai sekarang Rizal masih ditahan di rutan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur.
(***)

sumber: detik.com

Editor :