Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Cedera ‘Hamstring’ Pelatih PSMS Gak Yakin Antoni Bisa Turun Untuk Melawan Persija

Rabu | 07 Februari 2018 | 14:24

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Pemain andalan PSMS Medan, Antoni Putro Nugroho, masih diragukan bisa tampil pada babak semifinal Piala Presiden melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 10 Februari 2018, mengingat kondisinya yang masih belum fit.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman di Medan, Rabu, mengaku masih meragukan Antoni bisa diturunkan melawan Persija nanti, mengingat cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Persebaya dalam partai perempat final lalu, belum sembuh total.

“Dia cedera hamstring saat melawan Persebaya lalu, masih dalam penyembuhan. Belum yakin dia bisa diturunkan lawan Persija nanti,” katanya.

Meski tanpa Antoni nantinya, ia tidak terlalu memusingkan siapa yang akan menjadi penggantinya, mengingat stok pemain yang ada cukup banyak dan memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan Antoni yang saat ini sudah mengkoleksi dua gol di Piala Presiden.

Saat melawan Persebaya di laga delapan besar, Antoni terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke -15 dan digantikan oleh pemain lainnya akibat cedera hamstring.

“Antoni ditarik menit ke-15. PSMS terus bermain baik dan akhirnya bisa mengalahkan Persebaya,” katanya.

Djadjang mengaku bahwa Persija adalah lawan yang cukup berat mengingat materi pemain yang dimiliki tim Macan Kemayoran tersebut cukup bagus, termasuk pemain asingnya Marco Simic.

Meski demikian ia mengatakan telah menyiapkan strategi khusus, dan tetap menampilkan permainan yang kolektif.

“Semua pemain lawan harus kita waspadai. Anak-anak juga sudah diingatkan agar selalu waspada namun tetap bermain lepas,” katanya. (***)

Sumber : bisnis.com

Editor :