Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Dari Tahun ke Tahun Winner Group Terus Tingkatkan Pelayanan ke Konsumen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Winner Group sebagai perusahaan pengembang properti besar di Kota Batam terus berkarya. Dari tahun ke tahun, terus meningkatkan pelayanan agar dapat memberikan yang terbaik untuk konsumen.

“Disini pula kita berkomitmen untuk memperbaiki segala kekurangan, termasuk pelayanan,” ujar Owner Winner Group, Yusmen Liu dalam kegiatan bertajuk General Meeting dan Chinese Reunion menjelang perayaan Imlek 2018 di Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Selasa, 13 Februari 2018 sore.

Loading...

Dalam kesempatan ini juga, lanjut Yusmen, Winner Group sekaligus merevisi dan mereview semua program kerja dan target pencapaian pada masing-masing divisi. Sebab, menurut Yusmen, pelayanan merupakan hal utama yang penting untuk ditingkatkan di tahun 2018 ini. Selain pelayanan, komitmen perbaikan juga akan menyentuh kepada kualitas produk.

“Itu semua yang menjadi pekerjaan rumah (PR) kami tahun ini,” katanya.

Winner Group, katanya lebih jauh, bukan saja menjual, tapi juga mendukung pembangunan yang tepat waktu. Pada tahun 2017 lalu, Winner Group telah menunjukkan eksistensinya dengan lounching 5 pengembangan project properti. Dan itu menjadi satu-satunya di Batam.

Disebutkannya, untuk tahun 2018 ini, Winner Group menggarap 7 project propertinya sejumlah daerah di Batam. Diantaranya ada di Bengkong, daerah trans Barelang, Tanjungpiayu, Tiban, Punggur dan Botania. Pembangunannya mengusung konsep yang bersentuhan dengan alam.

Loading...

Beragam kemudahan dan keuntungan pun diberikan untuk para konsumen. Bagi konsumen yang membeli rumah seharga Rp500 juta, maka akan langsung mendapatkan mobil tanpa diundi.

“Kita juga ada berikan fasilitas kemudahan untuk konsumen, yakni tak perlu mengurus surat-surat pembelian. Sebab kami sudah selesaikan semuanya,” kata Yusmen.

Dengan demikian, Yusmen menaruh harapan yang besar terhadap dua institusi pemerintahan yang ada di tanah bunda Melayu ini.
Dia minta dualisme kewenangan di Batam harmonis, dan bisa menyederhanakan proses birokrasi.

“Karena yang mempengaruhi market adalah masalah regulasi. Soal perizinan misalnya. Jika regulasinya tak bagus, maka gak akan berjalan lancar,” tuntasnya. (kmg)

Loading...
Loading...