Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

DOOR!! Robinson Asik Berjalan di Seputar Kampus Sambil Live di Facebook saat Seorang Pria Menembaknya Sampai Mati, Ini yang Dilakukan Polisi

Selasa | 27 Februari 2018 | 15:08

MEDIAKEPRI.CO.ID – Seorang pria secara tragis telah memfilmkan pembunuhannya sendiri di Facebook Live setelah seorang pria bersenjata menembaki dirinya di dekat sebuah universitas di Carolina Utara.

Prentis Robinson, yang berusia 55 tahun, ditembak mati saat dia berjalan di sekitar kampus Wingate University pada Senin 26 Februari 2018 pagi.

Loading...

Dilansir dari Daily Mail, Robinson sedang berjalan-jalan di sekitar tempat itu dengan menggunakan tongkat selfie sambil melakukan Facebook Live sampai ada pria tak dikenal yang mendekat dan menembak dirinya.

Video di Facebook menunjukkan Robinson dengan berani mengatakan kepada pria bersenjata tersebut bahwa dia masih ‘hidup’.

Beberapa detik kemudian beberapa tembakan kembali terdengar dan Robinson terjatuh ke tanah.

Pria bersenjata itu tertangkap dalam video berjalan di atas Robinson dan kamera saat dia melarikan diri dari tempat kejadian.

Loading...

Universitas tersebut segera dikepung oleh polisi untuk menemukan penembak tersebut.

Robinson ditemukan oleh polisi dalam keadaan menderita luka tembak. Dia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pihak berwenang masih berusaha melacak pria bersenjata tersebut namun pengepungan universitas tersebut diberhentikan sekitar pukul 1 siang.

Polisi mencari seseorang yang mereka gambarkan sebagai pria kulit hitam yang mengenakan jaket warna biru hitam dan sepatu Timberland cokelat.

Tidak jelas apakah Robinson dan si penembak tahu satu sama lain.

Sumber mengatakan Robinson sebelumnya telah menduga bahwa tersangka adalah pengedar narkoba lokal di Facebook.

Robinson sendiri diketahui memiliki banyak video Facebook Live di profilnya dari beberapa hari terakhir ini.

Tepat sebelum ditembak, Robinson mendatangi Wingate Police Department untuk melaporkan kepada kepala polisi bahwa teleponnya telah dicuri. Kantor polisi tersebut juga berada jauh dari tempat dia ditembak. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :

Loading...
Loading...

Sorry. No data so far.