Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

DUAAR!! “Kebakaran, Kebakaran” AC Meledak, Kamar Pun Terbakar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Rumah berlantai dua milik Achan (52) di Jalan Selam 3 Kelurahan TSM 1, Kecamatan Medan Denai terbakar, akibat alat penyejuk ruangan atau air conditioner (AC) meledak, Minggu 4 Februari 2018 sore.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian materi yang dialami korban mencapai seratusan juta rupiah.

Loading...

Informasi yang dihimpun SIB di lokasi, ketika itu Achan dan istrinya sedang makan di ruang makan lantai ll. Tiba-tiba mereka mendengar suara ledakan keras yang berasal dari kamar tidur . Achan dan istrinya langsung bergegas menuju ke kamar.

Tetapi pasutri itu tak bisa masuk ke dalam kamar lantaran dipenuhi asap tebal. Mereka berlari ke luar rumah sembari berteriak kebakaran, sehingga mengundang warga sekitar yang berusaha memadamkan api dengan air seadanya.

Tak lama berselang personil Reskrim dan 7 unit mobil P2K milik Pemko Medan, tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan air ke lokasi kebakaran.

Tak lama berselang api akhirnya dipadamkan. P2K meninggalkan lokasi, sedangkan personil Reskim mengamankan AC penyebab kebakaran tersebut.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rudyanto Silalahi ketika dikonfirmasi mengatakan penyebab kebakaran tersebut akibat AC yang mengalami korsleting listrik. (***)

sumber: hariansib.co

Loading...
Loading...