Jumat | 18 Oktober 2019 |
×

Pencarian

TANJUNG PINANG

Hanya Dua Perahu Dapat Stempel Resmi KPUD Ikut Pertarungan Demokrasi di Tanjungpinang

Selasa | 13 Februari 2018 | 6:15

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tanjungpinang – Kota Tanjungpinang merupakan satu-satunya daerah di Kepulauan Riau (Kepri) yang ikut dalam pemilihan kepala daerah serentak 2018 di Indonesia. Sehingga, perebutan untuk jadi pemimpin menyita perhatian masyarakat.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjungpinang bekerja keras. Satu per satu tahapan pelaksanaan pesta demokrasi dilaksanakan. Dari berbagai unsur kekuatan masyarakat kini terpecah dan bergabung dalam dua perahu yang akan dan menjadi peserta perlombaan.

Kedua perahu yang mendapatakan stempel resmi dari KPUD Tanjungpinang yakni Lis Darmansyah dengan Maya Suryanti dan Syahrul dengan Rahma. Sedangkan satu perahu dengan bendera independen yakni Edi Saprani dan Edi Susanto dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta.

“Ada dua yang ditetapkan sebagai pasangan calon di Pilkada Kota Tanjungpinang ada dua. Yakni pasangan Lis Darmansyah dengan Maya Suryanti serta Syahrul dan Rahma,” Kata Roby Patria, Ketua KPUD Tanjungpinang saat dihubungi, Senin (12/2) pagi.

Setelah dinyatakan berhak untuk jadi peserta, KPUD Tanjungpinang selanjutnya akan memberikan nomor lambung perahu kedua peserta ini. “Hari ini, kedua pasangan mengikuti kegiatan pencabutan nomor urut,” katanya. (muslim)

Editor :