Minggu | 20 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Heboh Isu Harimau Siluman karna Berdiri, Warga: Harimau Asli ada Korban Digigit

Senin | 19 Februari 2018 | 11:58

MEDIAKEPRI.CO.ID, Medan – Isu tentang harimau siluman yang berada di hutan di Desa Hatupangan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, terbantahkan. Setelah memburu jejaknya, warga akhirnya yakin harimau itu asli.

Cerita harimau siluman itu mencuat saat puluhan warga masuk ke hutan tepatnya Desa Hatupangan, pada Jumat 16 Februari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.

“Ada isu siluman harimau. Setelah dicek, rupanya bukan harimau siluman. Harimau asli, korban digigit.

Kawan-kawan korban lalu cepat membantu. Sementara harimaunya lari,” kata Sekretaris Desa Hatupangan, Tafsir Nasution, saat dikonfirmasi, Senin 19 Februari 2018.

Terkait isu siluman harimau, Tafsir menepisnya. Isu seperti itu muncul ketika ada warga melihat harimau berdiri dua kaki. Dengan itu, warga tersebut curiga.

“Warga nampak (melihat) harimau itu di kebun karet, curiga. Lalu diikuti jejaknya. Sampai di depan gua, rupanya harimau asli. Terkait isu harimau siluman, nggak ada. Saran saya, masyarakat untuk hari jangan ada masuk hutan, keselamatan itu penting,” tukas Tafsir.

Akibatnya, seorang warga Arkat (48) digigit harimau dan mengalami luka di bagian lututnya. Kondisi Arkat sudah membaik. (***)

sumber: detik.com

Editor :