Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Mahasiswi Politeknik Batam Ini Singkirkan Ratusan Peserta dan Terpilih Jadi Duta BP Batam 2018

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Setelah melalui berbagai proses penyeleksian yang cukup ketat, akhirnya Rachma Utari terpilih menjadi pemenang dalam Pemilihan Duta BP Batam yang digelar di halaman BP Batam, Sabtu(3/2) malam.

Pada kesempatan tersebut, Puteri Pariwisata 2017, Karina Nabila bersama Ketua BP Batam secara langsung memberikan selamat sekaligus menyematkan mahkota ke kepala dara manis ini.

Loading...

“Alhamdulillah, terima kasih. Saya akan menerima tyugas dan tanggungjawab ini sebagai Duta Batam. Meski saya tahu sendiri, tugas ini merupakan amanat yang harus saya jalankan untuk mamajukan Batam bersama. Terima kasih sekali lagi,” kata perempuan yang saat ini tengah menimba ilmu di Polioteknik Negeri Batam.

Selain mendapatkan kontrak selama satu tahun untuk mempromosikan Batam, Rachma Utari juga berhak mendapatkan tropy dan dana tabungan sebesar Rp4 juta dari Bank BNI.

Sebelumnya, Suwarso Ketua Dewan Juri dalam even tersebut mengatakan tugas pokok dari para pemenang di Duta BP Batam ini adalah mempromosikan Kota Batam dalam berbagai bidang. Sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Batam.

“Nantinya, mereka inilah yang akan menjadi ‘corong’ dalam mempromosikan Batam baik dalam berbagai even maupun ke mancanegara nantinya,” terang Suwarso. (kmg)

Loading...
Loading...
Loading...