Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Pulang Makan, Masuk Kamar Hotel di Karimun, Tiba-tiba WN Singapura Ini Tumbang dan Meninggal Dunia

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Seorang Warga Negara Asing (WNA) Singapura Tan Ng Kim (69) mendadak tergeletak di dalam kamar hotel Palapa 609 dan meninggal, Kamis, 8 Februari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB. Korban diduga meninggal karena penyakit jantung yang dialaminya.

Sebelum meninggal korban bersama temannya pergi keluar hotel untuk mencari makan. Sekira pukul 14.00 WIB korban bersama rekannya kembali ke kamar hotel, korban yang saat itu sedang duduk-duduk di pinggir kasur, sedangkan temannya berbaring di kasur.

Loading...

“Tib-tiba korban langsung terjatuh dan selanjutnya teman korban segera memberitahukan kepada pihak hotel untuk dibawa ke Puskesmas Karimun untuk mendapatkan pertolongan medis dan sekira pukul 14.30 WIB korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Jumat, 9 Februari 2018 siang.

Dari hasil olah TKP, tim inafis Polres Karimun menemukan 2 kotak obat jantung untuk siang dan malam, penyebab kematian korban diduga karena penyakit jantung karena berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dan inafis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah pria asal Singapura tersebut hingga saat ini masih berada di kamar jenazah Puskesmas Karimun untuk menunggu proses pemulangan dan keluarga korban. (kmg/ian)

Loading...
Loading...
Loading...