Selasa | 19 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

SEREM!! Dibuka Mata Bathinnya, Prilly Akui Alami Hal Menyeramkan Sampai Buat Hidupnya Tidak Tenang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Prilly Latuconsina kembali membintangi sekuel film horor berjudul ‘Danur 2: Maddah’. Sukses memerankan Risa dalam ‘Danur: I Can See Ghost’, Prilly Latuconsina justru membiarkan mata batinnya terus terbuka.

Saat itu untuk kebutuhan syuting, mata batin Prilly Latuconsina dibuka oleh Risa Saraswati. Kini, meski bisa melihat makhluk halus Prilly mengaku tak bisa seperti Risa Saraswati yang dapat berinteraksi secara langsung.

Loading...

“Pertama, pas aku lagi adegan yang aku paling suka, adegan paling serem menurut aku. Aku ngerasa kayak nggak mau nengok tapi kok kayak ada yang lihatin terus. Setelah aku ngelakuin adegan itu, badan aku sakit kayak habis lama nggak olahraga terus tiba-tiba olahraga.

Terus tiba-tiba Kak Risa nge-WhatsApp aku bilang, ‘Pril, kamu ngerasa nggak dia datang, soalnya aku nyuruh dia datang’,” cerita Prilly saat menggelar jumpa pers ‘Danur 2 Maddah’ di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 6 Februari 2018.

“Hah, aduh kak please dong, pantesan badan aku sakit semua kayak habis olahraga,” lanjutnya.

Kejadian kedua yang dialami Prilly Latuconsina selama menjalani syuting film horornya itu adalah saat dirinya membuka gorden. Saat itu dirinya dikejutkan dengan adanya bayangan.

Loading...

“Tapi anehnya bayangan ini semua orang lihat. Jadi dikirain kru itu adalah bayangan orang, ‘Wei siapa tuh? Bocor, bocor!’ pas dilihat, nggak ada, nggak ada refleksi siapa-siapa,” katanya.

Dengan sangat percaya diri, Prilly Latuconsina mengaku diirnya bukan tipikal perempuan yang penakut. Kepercayaannya dengan adanya makhluk gaib, membuat Prilly hanya merasa kaget sesaat.

Meski begitu, kekasih Maxime Boutier itu mengatakan hidupnya menjadi tidak tenang. Padahal dirinya sudah diperingati oleh Risa Saraswati melihat hantu tidaklah mudah.

“Nggak tenang sama sekali. Ada satu kejadian yang bikin saya nggak pernah mau sarapan di rumah saya. Karena kan saya bangun selalu subuh dan makan selalu subuh, karena kan kuliah juga kan.

Semenjak saat itu, saya enggak mau sarapan lagi pas subuh-subuh, karena lihat sesuatu pas lagi makan. Jadi, ada beberapa kejadian yang bikin saya nggak mau ngelakuin itu lagi,” ungkap Prilly Latuconsina. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...