Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Tak Tega di Penjarakan, Artis Cantik Ini Ingin Merawat Nenek Manula ‘Saulina Boru Sitorus’ Terkait Kasus Tebang Pohon

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Alexandra Gottardo menyampaikan surat terbuka di Instagram terkait kasus seorang nenek yang bersalah karena menebang pohon. Sang aktris tak tega melihat nenek berusia 92 tahun di penjara karena kasus itu.

Alexandra Gottardo pun ingin sekali merawat sang nenek manula bernama Saulina Boru Sitorus. Ia pun memohon sekali aparat negara dapat memenuhi keinginannya.

Loading...

“Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat nenek Manula ‘Saulina Boru Sitorus’ yang saat ini sudah berusia 92 tahun dan harus merasakan jeruji besi karena menebang pohon.
Mohon kiranya Pelapor nenek Saulina mau memaafkan kesalahannya, usia beliau sudah sangat tua dan izinkan saya untuk bisa merawat beliau di Panti Jompo dan tidak dipenjarakan, mengetahui umur beliau yang sudah sangat tua,” tulis Alexandra saat dikutip detikHOT, Kamis 1 Februari 2018.

Melihat postingan Alexandra Gottardo terkait hal itu, netizen pun langsung bereaksi. Para warganet mendukung keinginan Alexandra bisa terwujud.

“God bless you kak. Thank you for your caring. Tuhan yg gantikan ketulusan hati mu. Miris liat keadilan di negara ini makin bobrok,” kata akun @och**aa.

Bintang film ‘Pinky Promise’ itu pun berterima kasih atas dukungan banyak orang. Ia juga mengaku sedang berkomunikasi dengan pihak keluarga nenek Saulina.

Loading...

“Terima kasih banyak atas dukungannya dan doanya. Ini saya sedang berkomunikasi dengan pemuda dari Medan @tiaanbastian yang mana dia adalah saudara dari nenek Saulina. Semoga ada jalan keluar segera ya,” ujar Alexandra Gottardo. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...