Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

WADUH!!! Robbi Senang Meski Dipanggil ke Kantor Polisi, Ada Apa Gerangan?

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Robbi Tri Saputra (27) terlihat senang ketika tiba di Mapolsek Tebet pada Selasa 6 Februari 2018 siang.

Robbi adalah warga Jalan Kebon Pala I RT 09/07 Halim, Makasar, Jakarta Timur saat tiba di Mapolsek Tebet pada Selasa 6 Februari 2018 siang.

Loading...

Luapan kegembiraan pemuda kelahiran Jakarta, 9 Juni 1991 itu diungkapkan Kapolsek Tebet Kompol Maulana terjadi sesaat Kanit Provos Polsek tebet, Ipda Sumarsana menunjukan sebuah dompet kulit berwarna hitam kepada Robbi.

Dompet yang sebelumnya ditemukan Kanit Intelkam Polsek Tebet, Ipda Eko Budi saat dalam perjalanan dinas ke Mapolsek Tebet, Jalan Pejompongan, tepatnya depan Stasiun Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Pusat
itu diungkapkannya segera dikenali Robbi yang diketahui merupakan sang empunya dompet.

Robbi pun diminta untuk memeriksa kelengkapan dompet dihadapan petugas.

Beberapa saat memeriksa sisi dompet, Robbi mengaku jika dompet miliknya yang berisi kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Kartu Tanda penduduk (KTP), sejumlah kartu ATM serta uang tunai sebanyak Rp 500.000 itu utuh seperti sebelum dihilangkannya.

Loading...

“Terima kasih pak,” ucap Robbi kepada Ipda Sumarsana yang menyampaikan ke depannya Robbi harus teliti dan menjaga barang berharganya dengan hati-hati.

“Kejadian ini diharapkan tidak dialami oleh siapa pun, beruntung anggota yang menemukan dan bagusnya bisa cepat diserahkan kepada pemiliknya,” ungkap Kompol Maulana menambahkan. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...