Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

WOW!!! Sejak Diberlakukan Sistem Buka Tutup, Antrean Pembeli di Clarks GI Mengular

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Toko sepatu Clarks di mal Grand Indonesia dipadati calon pembeli sejak pagi tadi. Dari pantauan detikFinance, antrean pengunjung mulai memanjang hingga mendekati toko jam di seberang gerai Clarks Indonesia.

Ada sekitar 30 orang yang ikut mengantre didominasi oleh perempuan dan di dalam toko ada sekitar 45 orang yang sedang mencoba sepatu, membayar dan melihat-lihat koleksi sepatu yang didiskon.

Loading...

Salah seorang petugas keamanan Eko Wahyudi menyebutkan antrean terjadi karena pihak toko memberlakukan sistem buka tutup untuk pengunjung yang masuk. Menurut dia antrean mulai terjadi sejak pukul 10.30 WIB. Sementara toko baru buka 10.00 WIB

“Sejak ada orang di dalam dan mulai banyak, pintu dikunci dan berlaku sistem buka tutup, antreannya memang jadi panjang,” kata dia, Kamis 1 Februari 2018.

Para pengunjung mengaku penasaran dengan potongan harga yang ditawarkan oleh toko. Pasalnya toko memajang poster berwarna merah dengan tulisan angka diskon 50%.

Kemudian membeli 1 pasang sepatu mendapat tambahan diskon 10%. Jika beli 2 pasang sepatu tambahan diskon 15% plus mendapatkan USB flashdisk atau shoe care dan buku notes. Dalam poster juga tercantum jika membeli 3 pasang akan mendapat tambahan diskon 30%.

Loading...

Lani salah satu calon pembeli mengaku tahu ada diskon besar-besaran ini dari media massa dan pesan broadcast dari grup whatsapp. “Iya saya mau lihat dulu, benar apa nggak diskon nya,” ujar dia. (***)

sumber: detik.com

Loading...
Loading...