WAKIL RAKYAT

Muzani Harap Penambahan Pimpinan MPR dapat Bekerja Efektif dan Bukan Bagi-bagi Jabatan

Selasa | 27 Maret 2018 | 15:47

Tiga pimpinan MPR tambahan sudah dilantik pada Senin, 26 Maret 2018 lalu

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani berharap penambahan tiga pimpinan MPR RI dapat bekerja efektif menigkatkan kinerja lembaga MPR RI. Ia meminta penambahan pimpinan MPR juga bukan sekedar bagi-bagi jabatan.

“Tapi benar-benar dapat meningkatkan kinerja MPR RI,” kata Ahmad Muzani, di Jakarta, Selasa, 27 Maret 2018

Menurut dia, jika kinerja MPR RI meningkat maka dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaannya kepada MPR RI. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu mengatakan, ia bersama dua wakil ketua tambahan MPR RI, masih menunggu tugas apa yang akan diberikan pimpinan MPR RI kepada mereka.

“Saya harapkan, kami dapat menjalankan tugas-tugas sebagai pimpinan MPR RI dengan baik, sehingga memberikan dampak yang baik pada masyarakat,” katanya.

Tiga pimpinan tambahan MPR RI dilantik pada forum sidang paripurna yang diselenggarakan MPR RI di Gedung Nusantara, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin, 26 Maret 2018. Pelantikan yang ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji terhadap tiga pimpinan MPR RI, dipimpin Ketua Mahkamah Agung Muhammad Hatta Ali.

Ketiga pimpinan tambahan MPR RI yang dilantik adalah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di MPR RI Ahmad Basarah yang juga Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan. Kemudian, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, serta anggota DPR RI Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (***)

sumber: republika.co.id

Editor :