Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Tim Macan Polresta Barelang “Terkam” Pembunuh Wanita Penghibur di Teluk Bakau

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tim Macan Polresta Barelang bersama Polsek Nongsa akhirnya berhasil menangkap Juni Ariyadi, tersangka pembunuhan sadis terhadap kekasihnya Abellia Delta Wahyuni alias Meli yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos-kosannya di Teluk Bakau, Kabil, Batam, Kepulauan Riau.

Juni “diterkam” polisi di tempat persembunyiannya di Bengkulu, Jumat, 30 Maret 2018 siang.

Loading...

Saat ini pria bertubuh kecil itu telah sampai di Batam, dan sedang menjalani proses pemeriksaan di Polresta Barelang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Meli merupakan wanita warga salah satu bar di Teluk Bakau, Nongsa, Batam Kepulauan Riau yang ditemukan tewas di dalam kamar kos-kosannya, Senin (26/3/2018) lalu.

Dugaan polisi, wanita yang saat ditemukan menggenakan pakaian tidur warna biru dan dalaman tanktop bercorak macan itu itu dibunuh oleh pacarnya yang juga berasal dari Bengkulu.

Dugaan itu dikuatkan dengan adanya SMS yang dikirimkan oleh Juni kepada ibu kos Meli, beberapa jam setelah pembunuhan itu terjadi.

Loading...

Hasil otopsi kematian Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) cukup mengejutkan pihak kepolisian. Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai pendamping lelaki hidung belang itu, tewas dengan sejumlah luka, baik luka luar mapun luka dalam.

“Tulang tenggorokannya patah di sebelah kanan, tulang pelipisnya kirinya juga patah berkeping-keping, otak kecilnya memar, leher bagian luarnya luka lebam,” ungkap Iptu Hanief, Kasubag Humas Polresta Barelang, Kamis, 29 Maret 2018 siang.

Dijelaskan perwira mantan Kanit Patroli Polsek Batam Kota ini, luka di leher korban, kemungkinan besar karena dicekik. Sedangkan luka di bagian kepal yang mengakibatkan tulang pelipisnya hancur berkeping-keping, diakibatkan benturan benda tumpul.

“Mayat ditemukan sebelum 12 jam, ini diketahui dari darah di TKP maupun di tubuh korban yang masih basah,” lanjutnya. (kmg)

sumber: batampro.id

Loading...
Loading...